Info Sekolah
Senin, 22 Jul 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
29 Agustus 2022

Police Goes to School SMKN 1 Pengasih

Sen, 29 Agustus 2022 Dibaca 144x Berita Terbaru

Senin, 29 Agustus 2022, SMKN 1 Pengasih mengadakan kegiatan apel pagi. Dalam apel pagi kali ini, berbeda dengan apel biasanya. Inspektur upacara dalam kegiatan apel ini adalah AKP Satiyem, Kanit Bimas dari Polsek Pengasih. Siswa SMKN 1 Pengasih kelas X dan XI, bapak/ibu guru, dan staf tata usaha sebagai peserta apel.

Kegiatan apel dimulai pukul 07.00. Dalam amanatnya, AKP Satiyem menyampaikan beberapa hal khususnya untuk siswa-siswi SMKN 1 Pengasih. Yang pertama, sosiaslisasi stop bullying sesama teman di sekolah. Beliau memberikan pemahaman tentang bullying dan mencegah terjadinya tindakan perundungan di SMKN 1 Pengasih.

Yang kedua, beliau menghimbau agar siswa menanamkan tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar. Dalam berlalu lintas, pengendara minimal berusia 17 tahun dan sudah memiliki SIM dan mamatuhi rambu-rambu lalu lintas.

Yang ketiga, AKP Satiyem mengingatkan siswa untuk menghindari pergaulan bebas.  Pergaulan bebas adalah tindakan negatif seperti seks bebas, narkoba, kehidupan malam, dan lain-lain. Beliau berpesan agar siswa selektif dalam memilih teman dan bijak dalam menggunakan sosial media.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar