Info Sekolah
Rabu, 10 Mei 2733
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
22 Februari 2023

Bangkitkan Semangat Pramuka dalam Jiwa Penegak Skansa

Rab, 22 Februari 2023 Dibaca 89x Berita Terbaru

SMKN Negeri 1 Pengasih mengadakan Perkemahan Akhir Tahun Skansa (Peraka) XVII di Bumi Perkemahan Pentingsari, Kaliurang pada Kamis, 16 Februari 2023 sampai dengan Sabtu, 18 Februari 2023. Peserta perkemahan merupakan siswa kelas X yang berjumlah 358 siswa. Kegiatan kemah ini juga dibersamai oleh sangga kerja X dan juga Bapak/Ibu Pembina.

Selama perkemahan, siswa mengikuti berbagai kegiatan, seperti giat prestasi tangan terampil, giat prestasi pionering, pemilihan bintang teladan, giat prestasi paduan suara, giat prestasi fashion show, giat prestasi fashion show, dan outbond. Upacara api unggu dilaksanakan pada Jumat, 17 Februari 2023 malam.

Siswa tiba di sekolah pada hari Sabtu, 18 Februari 2023 pukul 14.00. Dengan kegiatan kemah ini, diharapkan siswa memiliki jiwa yang mandiri, jiwa gotong royong, kedisiplinan, cinta pada alam, dan disiplin. Walaupun sempat diguyur hujan, kegiatan ini berlangsung dalam keadaan tertib, lancar, aman, dan terkendali sampai pulang dengan membawa kenangan yang tak terlupakan.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar