Info Sekolah
Jumat, 20 Jul 6564
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
9 Februari 2022

Siswa-Siswi SMKN 1 Perhotelan Belajar dengan Guru Tamu

Rab, 9 Februari 2022 Dibaca 225x Berita Terbaru

Senin, 9 Februari 2022

Kompetensi keahlian perhotelan mengadakan kegiatan guru tamu untuk siswa kelas XI Perhotelan di ruang pertemuan SMKN 1 Pengasih. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 9 Februari 2022. Guru tamu ini dihadirkan dalam rangka tindak lanjut dari kerjasama IHGMA DIY dengan SMK yang ada di Kulon Progo.

General Manajer mengajar adalah salah satu program dari IHGMA setiap tahunnya. Materi yang disampaikan tentang Housekeeping dan Front Office terkait tugas dan tanggung jawab dari department tersebut.

Materi Housekeeping disampaikan oleh Dwi Agus Kristianto,  SE., M.Par. selaku GM Cakra Kembang Hotel dan Cakra Kusuma Hotel, sedangkan materi Front office disampaikan oleh beliau Bapak Bobi Setiabudi, S.E. selaku GM  Pyreness hotel.

Kegiatan belajar dengan guru tamu ini diharapkan membuat siswa lebih paham apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab saat nantinya terjun di DUDI atau prakerin, terutama di housekeeping ataupun di Front office. Pada bulan April mendatang, siswa akan melakukan praktik kerja industri. Kegiatan ini juga bertujuan membekali anak anak saat di DUDI atau saat PI nanti.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar