Info Sekolah
Rabu, 21 Jul 0038
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
23 Januari 2024

Skansa Get Ready for The Victory

Sel, 23 Januari 2024 Dibaca 54x Berita Terbaru

Tahun ini SMK Negeri 1 Pengasih telah berusia 56 tahun. Perayaan ulang tahun kali ini mengambil tema Get Ready for The Victory yang mempunyai arti bersiap untuk meraih kemenangan. Perayaan HUT ke-56 SMKN 1 Pengasih ini dilaksanakan selama dua hari yaitu Rabu, 17 Januari 2024 dan Kamis, 18 Januari 2024.

Para perayaan hari pertama, acara diawali dengan jalan santai yang diikuti oleh Bapak/Ibu guru, karyawan, dan seluruh siswa. Setelah jalan santai, acara dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia dan sambutan Bapak Waryanto, S.Pd. selaku Kepala SMKN 1 Pengasih kemudian dilanjutkan dengan panabuhan gong sebagai tanda pembukaan kegiatan.

Pembukaan perayaan HUT ke-56 SMKN 1 Pengasih ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Waryanto, S.Pd., pelepasan burung merpati oleh Bapak Heru Santosa, S.Pd., M.Eng. dan Bapak Waryanto, S.Pd. serta pelepasan balon oleh Ibu Dra. Kendarti Satiti, M.Si. dan juga perwakilan dari Paguyuban Alumni.

Acara HUT hari pertama ini dimeriahkan dengan adanya penampilan juara 1 lomba classmeeting, unjuk bakat siswa kelas X, XI, dan XII, lomba poster, dan lomba menghias tumpeng estafet.

Pada perayaan HUT hari kedua (Kamis, 18/01), acara dimeriahkan dengan adanya penampilan juara 2 dance classmeeting. Pada puncaknya, Tekomlaku, Nyi Ageng Etnik featuring Bangkit dan Elinda tampil menjadi bintang tamu utama dalam acara HUT Skansa ke-56.

Semoga dengan semakin bertambahnya usia SMKN 1 Pengasih, sekolah ini bisa mencetak para generasi muda yang tidak hanya unggul pada nilai akademik dan non-akademik, tetapi juga memiliki akhlak yang baik dan budi pekerti yang luhur.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar