Info Sekolah
Sabtu, 21 Jul 2925
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
16 April 2022

Rohis Azzura SMK Negeri 1 Pengasih Mengadakan Bakti Sosial di Bulan Ramadan

Sab, 16 April 2022 Dibaca 182x Berita Terbaru

Dalam rangka memeriahkan bulan ramadhan tahun 1443 H, Rohis Azzura mengadakan kegiatan bakti sosial. Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah untuk menyambung silaturahmi dan memperbanyak amalan di bulan suci ini. Baksos ini juga merupakan wujud kepedulian siswa Rohis terhadap sesama dan lingkungan sekitar.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 April 2022 di Aula SMKN 1 Pengasih. Baksos diberikan kepada 20 siswa kelas X yang membutuhkan. Kegiatan tahunan Rohis Azzura ini untuk mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Penyelenggaraan bakti sosial ini dilakukan pada pukul 07.00–08.00 WIB. Penyelenggaraan baksos diisi dengan beberapa rangkaian acara yang diawali dengan pembukaan, tilawah, sambutan ketua panitia, sambutan Bapak Waryanto, S. Pd. selaku kepala SMKN 1 Pengasih, penyerahan bantuan, dan diakhiri dengan penutup.

Bapak Warnyanto, S. Pd. selaku Kepala SMKN 1 Pengasih mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mengadakan acara ini. Beliau juga menyampaikan bahwa bakti sosial sebagai sarana berbagi untuk memupuk rasa peduli.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar