Info Sekolah
Sabtu, 27 Jul 2024
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
  • Tema Mading dapat menampilkan informasi dalam text berjalan
24 Oktober 2023

Ibu-Ibu Guru dan Karyawan SMKN 1 Pengasih menjadi Petugas Upacara dalam Peringatan Hari Kartini

Sel, 24 Oktober 2023 Dibaca 55x Berita Terbaru

Dalam upacara memperingati Hari Kartini ini (9/03), ada hal yang berbeda. Kalau biasanya siswa yang menjadi petugas upacara, kali ini ibu-ibu guru dan karyawan SMKN 1 Pengasih menjadi petugas upacara bendera. Ibu Linda Puspitasari, S,Pd. bertugas sebagai pembawa acara, Ibu Chomiatun, S.Pd.,M.Pd. bertugas sebagai pemimpin upacara, Ibu Suwanti, S.Pd., Ibu Novie Wijaya, S.Si., dan Ibu Susetyati, S.Pd., sebagai pemimpin barisan. Ibu Istiyani, S.Pd, Ibu Suryani, S.Pd., dan Ibu Nurwidyowati, S.Pd. bertugas mengibarkan bendera merah putih. Ibu Tina Haryanti, S.Pd. bertugas sebagai penjemput upacara, Ibu Rosna Nur Aini, A. Md. bertugas sebagai ajudan, Ibu Ika Nonik Hermani sebagai pembaca UUD 1945, dan Ibu Riqi Diana, S.Pd. bertugas sebagai pembaca doa. Ibu-Ibu guru dan karyawan yang lain bertugas sebagai paduan suara. Hal ini seperti mengingatkan ibu-ibu guru dan karyawan  15 tahunan yang lalu ketika masih duduk di bangku sekolah.

Selaku Pembina upacara Ibu Atik Sulistyowati, S.Pd. selaku kepala tata usaha mengajak siswi-siswinya untuk meneruskan cita-cita kartini menjadi seorang wanita yang sebagai suri tauladan, wanita yang dijadikan panutan, dan seorong ibu yang baik sebagai panutan dan suri tauladan sebagai generasi penerus bangsa kami.

Upacara yang diikuti oleh Bapak Kepala Sekolah, bapak/ibu guru dan karyawan, serta siswa kelas X berlangsung dengan hikmad dan lancar.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar